Kata Kata Lucu Yang Bisa Menghibur Anda

Manusia memang tidak selamanya akan merasa senang. Ada kalanya di saat seseorang mengalami hal yang menyedikan di dalam hidupnya. Bisa karena masalah pribadi atau juga bisa karena masalah pekerjaan.

Jika sudah ada di dalam situasi tersebut, tak jarang banyak orang yang merasa butuh hiburan agar dapat membelikan semangatnya kembali. Salah satu yang mungkin sering orang lain lakukan adalah dengan membaca kata kata lucu atau video lucu yang tersebar luas di internet.



Ya, walaupun terkadang tidak semua kata kata lucu atau video lucu itu menghibur, ada juga bahkan yang garing dan menjehukan hahaha

Nah disini admin mau sedikit berbagi pada Anda semua yang sedang merasa galau atau sedang ada masalah. Semoga kata kata lucu yang admin bagikan dapat bermanfaat dan dapat menghibur ya.

"Sisa duit tinggal 5M (Maribu Maratus Mapuluh"

"Inget!!! Bercandanya jangan kelawatan coy, kalo kelewatan nanti muternya jauh!!"

"Seberat apapun masalahmu, jangan di timbang. Ga bakal Laku!!"

"DP nya berduaan mulu udah kaya lubang idung, beli hp nya patungan ya???"

"Di balik seseorang yang sudah sukses, pasti ada mantan yang menyesal"

"Kalau ada yang nyariin gua, bilang aja gua lagi ada di jalan yang benar"

"Petapah mengatakan.... Hemat pangkal kaya, Rajin pangkal panjai, Enak pangkal paha"

"Kenangan indah bersamamu dulu, akan ku simpan dan ku ingat sampai akunya sendiri lupa"

"Barang siapa yang belum bangun "jam segini" maka mereka itu termasuk kaum yang bangun "jam segitu""

"Sebenarnya wanita itu rela di madu, asalkan prianya rela di racun"

"Sehat itu simple banget coy, kuncinya cuma satu, JANGAN SAKIT"

"Setinggi-tingginya bangau terbang, akhrinya akan jadi kecap juga"

"Kadang gua suka mikir, kenapa sih gua harus mikir"

"Dimana ada jalan, disitu banyak kendaraan"

"Sebenernya pacar orang adalah pacar kita juga, karena kiga juga adalah orang"

"Kalo pacar lu lagi marah, dicium aja, nanti juga diem. Iya diem, terus lu di gampar"

"Cantik itu ga harus putih, tapi harus perempuan"

"Cowoknya cool dan ceweknya hot, anaknya pasti dispenser!!"

Bagaimana? Sudah terhibur kah? Jika masih kurang puas, nih admin masih punya banyak stok kata kata bijak lucu, langsung aja di simak gan.

0 Response to "Kata Kata Lucu Yang Bisa Menghibur Anda"

Post a Comment