Persahabatan Kami yang Bertahan Sampai Saat Ini

Hallo sobat semua...

Kali ini admin ingin sedikit curhat hehe

Admin ini punya 3 sahabat yang sudah dari kecil kita berteman. Kemana-mana kita berempat selalu bersama. Nongkrong bareng, pulang malem, bahkan sampai bandel-bandel dan gila-gilaan bareng.

Awalnya persahabatan ini kita mulai ketika saya duduk di bangku Sekolah Menengak Pertama.

persahabatan

Nama sahabat saya ini adalah Idham, Rafi dan Pungki. Kami berempat mempunyai keanehan tersendiri. Waktu Sekolah Dasar, saya, idham dan pungki satu sekolah, hanya rafi saja yang SD nya tidak satu sekolah. Ketika SMP, idham, rafi dan pungki satu sekolah, hanya saya saja yang beda sekolah. Tahun kelahiran saya idham dan rafi 1996, dan hanya pungki saja yang 1997. Urutan anak, saya rafi dan pungki saja yang anak pertama, sedangkan idham anak bungsu. Dari saudara, saya rafi dan pungki saja yang punya adik, sementara idham tidak. Aneh kan haha

Banyak banget dah kenangan yang udah kita buat dari pertama kenal.

Yang paling ga bisa saya lupakan adalah ketika kita berempat belajar mer*kok. Ya, berkat merekalah hingga saat ini saya mer*kok haha

Dulu itu masih inget banget iseng-iseng beli ke warung sebatang-sebatang joinan bareng-bareng. Sampe akhirnya beli sebatang-sebatang. Dan tiap mer*kok itu yang paling enaknya adalah di bayarin tuh sama si idham haha

Tiap hari kita selalu pulang malem. Dan ada yang bikin seru nih kalo pulang malem. Saya idham dan rafi suka nunggu si pungki masuk rumah. Karna dia klo pulang malem selalu di marahin sama neneknya, marahinnya macem2. Ada yang di lempar panci, di teriakin, sampe di pukul pake sapu. Kita sih ketawa lucu ngeliatnya hehe

Kangen sih masa-masa dulu lagi. Seru, gokil dan ga akan pernah bisa tergantikan.

Tapi ada yang bikin sedih juga nih, setelah lulus SMP si idham rumahnya pindah lumayan jauh dari lokasi saat ini. Hingga kita sekarang jarang nongkrong bareng lagi.

Tapi kadang si idham klo lagi ada waktu suka maen ke sini, nongkrong bareng2 lagi sambil ngopi2 gitu lah ala anak muda. Tapi kadang juga ga lengkap karna si pungki waktu itu udh kerja.

Dan berselang beberapa tahun, si rafi ikut pindah rumah, dan si pungki juga ikut pindah rumah. Hingga akhirnya kita semua berpencar nih rumahnya ga dekat-dekat lagi.

Nah sekarang kita berempat saling berpisah rumah nih. Tapi bukan berarti kita jarang kumpul. Kita masih suka kumpul apa lagi kalau lagi ada yang ulang tahun atau acara-acara lain seperti tahun baru, malem takbiran, malem minggu atau kalo ada hal-hal yang bisa di bikin nongkrong lah.

Biasanya kita kalau ada yang ulang tahun suka ngasih ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dengan gaya bahasa yang di lucu-lucuin biar ngakak.

Oh iya, sekarang si pungki juga udh punya anak. Dan terkahir kita kumpul itu nongkrong sampe jam dua malam di rumah si pungki karna di undang anaknya ulang tahun.

Nah itu sedikit kisah persahabatan saya dan tiga rekan saya.

Nyari teman itu gampang, tapi nyari sahabat yang kaya mereka ini yang susah.

0 Response to "Persahabatan Kami yang Bertahan Sampai Saat Ini"

Post a Comment